Batu Mustika Sek Kemukus



Asal Usul Batu Mustika Sex Kemukus
Batu mustika yang di peroleh dari tarikan gaib saat melakukan ekspedisi spiritual di salah satu tempat sakral di daerah gunung kemukus pada tiga tahun yang lalu,mustika kemukus sering kali di sebut juga dengan mustika sex atau mustika bersetubuh,mustika ini mempunyai khodam yang memiliki ilmu tinggi yang bisa menyalurkan energi nya kepada tuannya untuk keperluan sex/berhubungan intim.

Khasiat Fungsi Batu Mustika Sex Kemukus

Meningkatkan libido anda
Membuat pasangan bergairah
Membuat pasangan ingin bersetubuh dengan anda
Mendapat kepuasan dan kenikmatan bercinta seperti yang anda impikan
Wanita atau pasangan anda akan tidak selingkuh dengan orang lain
Membuat pemagaran ghaib kepada pasangan agar tidak selingkuh dan berpaling kepada orang lain
Membuat pasangan menjadi “liar dan ganas” saat diranjang
Memberi rasa ketagihan di dalam diri pasangan
Membuat mereka tak segan meminta hubungan intim kepda anda
Membuat pasangan tak akan mau bercinta dengan orang lain
Memiliki ilmu pelet yang bertujuan bercinta untuk  semata
Membuat pasangan jatuh cinta bertekuk lutut terhadap anda
Membuka 7 cakra aura pancaran tubuh anda
Akan selalu di pandang positif
Memaksimalkan potensi di dalam diri anda
Mengembalikan gelora cinta pasangan, setiap bertemu dengan anda akan berdebar debar penuh gairah nafsu asmara
Mengembalikan hasrat keinginan bercinta yang hilang, anda dan pasangan anda akan lebih sering berhubungan intim yang akan membuat hubungan anda harmonis,selalu hangat dan bahagia
Menambah rasa cinta pasangan, membuat anda dan pasangan di jauhkan dari perselingkuhan
Membuat aktifitas di atas ranjang menjadi menyenangkan serta akan mendapatkan kepuasan dari pasangan
Membuang rasa ketidaknyamanan saat sedang berhubungan badan
Membuat durasi bersetubuh lebih lama dari biasanya
Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda dan  energi yang ada dalam Mustika Sex Kemukus.. Segala Benda pusaka/batu mustika  tersebut hanyalah sebagai sarana penunjang agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai dan tentunya semua atas kehendak-NYA..Pusaka/mustika bukanlah untuk di sembah Hanya kepada Tuhan yang maha kuasa kita patut bersyukur  dan patut untuk menyembahnya.

Mahar Batu Mustika Sex Kemukus  Rp 1,850,000

Cara Pemesana

Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub kontak Guru

Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Barang yang di pesan :……..
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…
Cara Menggunakan Batu Mustika sex gunung kemukus

Mustika sex kemukuskeramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Mustikagunung kemukus didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Mustika sex

Mustika sex kemukus Pada malam jum’at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami. jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping apapun terhadap pemiliknya hanya saja biasanya energi yang terkandung dalam Mustika …………akan sedikit berkurang.

Himbauan Pembeli Mustika sex gunung kemukus mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Mustika sex kemukus ini.



batu akik kuat bersetubuh, batu akik yg bisa bikin kuat ngentot, batu kuat bersetubuh, batu kuat ngentot, batu kuat sek, batu kuat sex, batu mustika kuat sex dayak, cincin tahan mani, jenis akik untuk kuat tahan lama dalam bersetubuh, kuat sex alami, mustika kuat, mustika kuat bersetubuh, mustika kuat seks, pengobat ereksi kuat, rahasia kuat sex suku dayak

Batu Mustika Sek Kemukus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bertuah Sakti