Doa Memikat Pria Lelaki Idaman

Doa Memikat Pria Lelaki Idaman

Khusus bagi para remaja putri doa memikat hati pria jarak jauh paling ampuh ini mungkin saja kita butuhkan dalam usaha mendekatkan jodoh. Masalah jodoh memang acap kali membuat manusia terjungkal-jungkal. Pasalnya usaha seperti apapu jika Allah SWT tidak meridhoinya maka akan sia-sia saja.

mustika pengasihan,doa pengasihan jarak jauh,pengasihan alfatihah,doa pengasihan jarak jauh tanpa puasa,doa pengasihan paling ampuh,doa pengasihan jawa,pengasihan tanpa puasa,pengasihan mimpi,doa pengasihan islam,doa pengasihan jarak jauh dalam islam,cara memikat lelaki,cara memikat lelaki dengan mantra,cara memikat lelaki yang kita sukai,cara memikat lelaki secara islam,cara memikat lelaki cuek,cara memikat lelaki menurut islam,cara memikat lelaki scorpio,cara memelet wanita,cara memikat lelaki yang disukai,pengasihan memikat lelaki,doa pengasihan untuk memikat pria,pengasihan pemikat pria,cara pelet pria jarak jauh,cara memikat laki laki dengan doa,cara pelet pria agar tergila gila,mantra pemikat hati pria,cara pelet pria dengan cepat,cara memikat laki laki yang cuek

Bahkan ketika pasangan remaja telah meyakini 99% bahwa mereka saling berjodoh namun Allah SWT tidak menghendakinya maka bisa dipastikan keyakinan tersebut akan terbantahkan. 1% yang tersisa itulah hak preogratif Sang Pencipta. Lantas bagi kaum wanita adakah doa untuk memikat hati seorang pria?Suatu hubungan asmara yang baik adalah suatu hubungan yang diridhoi oleh Allah SWT, maka sudah sepantasnya kita sebagai aktor pemeran skenario Tuhan meminta dan berdoa agar Allah memberikan ridhonya dalam setiap perjalanan hidup kita. Hal ini tentu saja termasuk ketika seorang wanita tengah mencari jodoh, selain usaha dalam pendekatan secara lahir terhadap seseorang yang diinginkan untuk menjadi jodohnya maka baiknya diiringi dengan doa agar usahanya diridhoi Sang Penguasa Alam Semesta. Di bawah ini merupakan doa memikat hati pria yang bisa kita amalkan.

Syarat dan anjuran
Sebelum berdoa ada baiknya terlebih dahulu kita memastikan kesucian dari badan kita, pakaian, hingga tempat yang kita gunakan dalam berdoa.
Pastikan kita telah menjalani kewajiban sholat fardhu secara istiqomah.
Perbanyaklah sholat sunat seperti tahajud, sholat hajad, serta membiasakan diri melaksanakan sholat qobliyah dan bakdiah sebelum & setelah sholat fardhu.
Lakukan dengan ikhlas dengan mengharap ridho Allah SWT.
Lagkah doa
Adapun langkah dalam doa memikat pria idaman dapat kita
lakukan dengan langkah sebagai berikut:
Laksanakan sholat hajad 4 rakaat dalam 2 kali salam.

Awali doa dengan bertawasul mengirim alfatikhah kepada:

Nabi Muhammad SAW
Nabi Khidir AS
Nabi Sulaiman AS
Syeh Abdul Qodil Al Jaelani
Kedua Orang Tua
Diri Kita Sendiri
Pria Idaman yang kita maksud

Seusai bertawasul pembukaan doa baiknya mengamalkan beberapa

bacaan dan wiridan masing-masing:

Bacaan istighfar 9x
Dua kalimat syahadat 3x
Sholawat 3x
Kemudian membaca doa di bawah ini sebanyak 11x

Setelah selesai membaca ayat tersebut di atas kemudian sempurnakan dengan doa sesuai dengan harapan dan bacaan anda


sendiri contoh (Ya Robb jika fulan bin fulan adalah jodohku, maka dekatkanlah ia padaku) kemudian tutup doa dengan kembali bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Perlu kita garis bawahi bahwa doa memikat hati pria jarak  jauh paling ampuh tersebut di atas harus kita lakukan secara  ikhlas dan istiqomah hingga apa yang menjadi hajad kita tercapai.

Doa Memikat Pria Lelaki Idaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bertuah Sakti