Mustika Khodam Serigala Ganas

batu mustika khodam serigala,khodam batu akik,khodam batu akik sulaiman,khodam batu akik combong,khodam batu akik merah siam,khodam batu akik mata dewa,cara mengisi khodam batu akik combong,khodam batu akik panca warna,khodam batu akik lavender


Khasiat Batu Mustika Khodam Serigala Insya allah bermanfaat untuk

-Melunakkan hati orang yang berwatak keras
-Meluluhkan hati orang yang dendam dan tidak mau memaafkan Anda.
-Meluluhkan atasan Anda galak, semena-mena atau tidak adil terhadap Anda.
-Memunculkan aura kewibawaan sehingga Anda disegani dan dihormati banyak orang.
-Memancarkan aura kepemimpinan sehingga Anda lebih mampu memimpin dalam lingkup kerja, keluarga maupun lingkup sosial.
-Meningkatkan kemampuan dalam berbicara di depan umum
-Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dan berekspresi
-Meningkatkan kemampuan control pada diri Anda.
-Membantu Anda untuk tetap berwibawa dalam segala situasi dan kondisi.
-Membantu anda untuk mengendalikan suatu kelompok maupun personal.
-Memancarkan aura positif dalam lingkungan dimana Anda berada sehingga Anda tidak akan merasa canggung.
-Meningkatkan aura positif pada diri Anda sehingga setiap orang akan merasa nyaman dan menaruh hormat pada Anda.
-Menaikkan level spiritualitas Anda.
-Melindungi diri Anda dari gangguan jin jahat yang dapat memicu turunnya pamor wibawa Anda.
-Melindungi seseorang yang berniat menjatuhkan harga diri dan kewibawaan Anda.
-Membantu Anda untuk meningkatkan konsentrasi dan ketenangan. Sehingga apa yang Anda sampaikan mudah dipahami oleh orang lain.
-Memberikan efek magis yang besar pada tatapan mata Anda.
-Selalu meningkatkan energi positif yang Anda miliki

Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda dan  energi yang ada dalam Mustika Khodam Serigala. Segala Benda pusaka/batu mustika  tersebut hanyalah sebagai sarana penunjang agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai dan tentunya semua atas kehendak-NYA..Pusaka/mustika bukanlah untuk di sembah Hanya kepada Tuhan yang maha kuasa kita patut bersyukur  dan patut untuk menyembahnya.

Mahar Ikhlas Batu Mustika Khodam Serigala Rp 1,300,000

Cara Pemesanan Pusaka/Mustika Khodam Serigala
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub kontak Guru
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Barang yang di pesan :……..
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Batu Mustika Khodam Serigala
Mustika Khodam Serigala keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Mustika Khodam Serigala didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Mustika Khodam Serigala
Mustika Khodam Serigala Pada malam jum’at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Mantra Bacaan Mustika Khodam Serigala tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Mustika .Khodam Serigala  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Himbauan Pembeli Mustika Khodam Serigala mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Mustika Khodam Serigala ini.



batu mustika khodam serigala,khodam batu akik,khodam batu akik sulaiman,khodam batu akik combong,khodam batu akik merah siam,khodam batu akik mata dewa,cara mengisi khodam batu akik combong,khodam batu akik panca warna,khodam batu akik lavender

Mustika Khodam Serigala Ganas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bertuah Sakti