Amalan Mantra Membuat Pria Tergila-Gila


Sudah bukan hal tabu lagi seorang wanita mencari Amalan Mantra Membuat Pria Tergila-gila dalam rangka berusaha menaklukkan hati lelaki idaman nya. Pasalnya persoalan asmara tidak hanya menimpa seorang pria saja melainkan juga kerap menghampiri para wanita entah karena diputus sang kekasih, diselingkuhi atau bahkan di tolak ketika mengungkapkan perasaanya pada lawan jenis. Perlu kita ingatkan kembali bahwa rapalan atau mantra pelet pria tanpa puasa yang kita bagikan ini tentunya sekedar untuk menambah wawasan dan hiburan semata. Tidak kita sarankan untuk dilakukan alih-alih dengan harapan yang berlebihan karena semua tindakan dan doa hanyalah sebuah usaha sebagai wujud kesungguhan kita dalam mengharapkan sesuai. Di lain sisi Allah SWT yang memiliki hak prerogatif menentukan dengan siapa kita berjodoh.

Amalan Mantra Membuat Pria Tergila-gila
” Ajiku Kanjeng Dewi Puspitasari,Kinasih dening sakabehing rojo,awit saking kersaning gusti,cedak asih adoh asih ngimpuni sukmaning (….sebut nama pria…) marang ingsun,La illaha illAllah Muhamadur Rasulullah”
Adapun cara untuk melakukan amalan dalam usaha membuat pria idaman tergila-gila yakni cukup dengan membaca mantra di atas sebanyak 11 kali setiap hendak tidur malam (disarankan setelah jam 11 malam). dan banyangkan wajah si pria.

Pencarian Terkait
Amalan Mantra Pelet Agar Pria Tergila-gila, cara pelet pria jarak jauh, cara pelet pria dengan cepat, doa agar pria tergila gila pada wanita, wirid agar pria tergila gila, cara memikat laki laki dengan doa, membuat pria tergila gila pada kita, mantra pemikat hati pria, cara memikat laki laki yang cuek,

   

Amalan Mantra Membuat Pria Tergila-Gila Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bertuah Sakti