Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli

mustika pelet sex

mustika khodam sex ganas, pelet paling ganas, mustika pelet bawang, mustika pelet wanita, mustika pelet tingkat tinggi, mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet pengeretan,mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet pengeretan, mustika pembangkit birahi wanita, cincin tahan mani,


Nama Produk : Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli
Kode : PK535

Khasiat Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli Insya allah bermanfaat untuk


  • Daya Pikat Alami Lawan Jenis
  • Mendongkrak Vitalitas berkali-kali lipat, ereksi kuat kencang dan tahan lama
  • Mengembalikan gelora cinta pasangan, setiap bertemu dengan anda akan berdebar debar penuh gairah nafsu asmara
  • Mampu membuat lawan jenis terangsang
  • Mengembalikan hasrat keinginan bercinta yang hilang, anda dan pasangan anda akan lebih sering berhubungan intim yang akan membuat hubungan anda harmonis,selalu hangat dan bahagia
  • Dapat mengirimkan mimpi erotis ke target
  • Membuat lawan jenis memimpikan anda
  • Menambah rasa cinta pasangan, membuat anda dan pasangan di jauhkan dari perselingkuhan
  • Membuat aktifitas di atas ranjang menjadi menyenangkan serta akan mendapatkan kepuasan dari pasangan
  • Membuat pasangan bergairah
  • Membuat pasangan ingin bersetubuh dengan anda
  • Dapat membuat pasangan buas dan meluap-luap birahinya
  • Membuat pasangan “minta” bersetubuh terus-terusan
  • Membuat pasangan mau diajak berhubungan intim
  • Membuat pasangan menjadi “liar dan ganas” di ranjang
  • Sarana pelet janda agar tergila-gila dengan anda
  • Pelet kuat untuk memikat gadis perawan
  • Membuang rasa ketidaknyamanan saat sedang berhubungan badan
  • Membuat durasi bersetubuh lebih lama dari biasanya
  • Hubungan asmara menjadi seperti saat pertama jatuh cinta,berbunga-bunga, untuk yang sudah berkeluarga akan lebih disayangi pasangan dan saat melakukan hubungan intim, akan anda rasakan seperti waktu pengantin baru
  • Membuat pasangan merasakan mr.p anda lebih besar kuat dan memuaskan
  • Dapat melakukan hubungan intim berkali kali dalam 1 hari
  • Membuat pasangan anda akan jadi ketagihan
  • Meningkankan gairah birahi pasangan anda
  • Wanita atau pasangan anda akan tidak selingkuh dengan orang lain

Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda dan  energi yang ada dalam Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli .

Mahar Ikhlas Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli  Rp 2,750,000

Cara Pemesanan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub kontak kami
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli
Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli
Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli Pada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli?
Cara merasakan keberadaan khodam Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli secara lengkapnya akan kami jelaskan di dalam panduan yang akan Anda terima. Pada dasarnya keberadaan khodam setiap mustika bisa dirasakan oleh pemiliknya. Meski demikian, juga bergantung pada kepekaan batin masing-masing orang. Jika Anda adalah orang yang awam dalam hal kepekaan batin maka Anda bisa merasakan keberadaan khodam mustika ini melalui isyarat mimpi, kelebatan cahaya, aroma, atau getaran tertentu. Sebaliknya, jika Anda memiliki kepekaan mata batin yang cukup tinggi. Tidak hanya merasakan keberadaannya, Anda pun juga bisa melihat wujud khodam di dalam mustika tersebut.

Mantra Bacaan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan?
Secara umum, setiap pemilik mustika berkhodam dari kami bisa merasakan reaksi energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah Anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energi dengan khodam batu Mustika ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, manfaat dari energi Mustika ini akan semakin kuat.

Efek Samping Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli?
Tidak ada. Selama Anda menggunakan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli tidak ada pantangan yang perlu Anda hindari. Setiap Mustika berkhodam koleksi kmai semuanya telah terkunci energinya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya larangan-larangan tertentu.
Jika umumnya benda bertuah atau mustika tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka Mustika ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika ini telah melalui proses penguncian sehingga khodamnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan mustika ini, yaitu hendaknya menggunakan Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asliuntuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Himbauan Pembeli Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli ini.

Bisakah Diwariskan kepada Orang Lain?
Bisa. Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli bisa Anda wariskan kepada anak, cucu, saudara, atau siapapun yang lebih membutuhkan energi mustika ini. Setelah Anda menggunakan Mustika ini lebih dari dua tahun. Anda bisa mewariskannya kepada orang lain. Justru dengan mewariskannya, Anda berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Walaupun secara fisik Anda tidak lagi membawa Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli, energinya masih bisa Anda rasakan.

Pencarian Terkait
mustika khodam sex ganas, pelet paling ganas, mustika pelet bawang, mustika pelet wanita, mustika pelet tingkat tinggi, mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet pengeretan,mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet pengeretan, mustika pembangkit birahi wanita, cincin tahan mani,       

Batu Mustika Pelet Khodam Sex Ganas Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bertuah Sakti